AirAsia Perpanjang Kerjasama dengan GMF AeroAsia

AirAsia Perpanjang Kerjasama dengan GMF AeroAsia
AirAsia Perpanjang Kerjasama dengan GMF AeroAsia

jpnn.com - SINGAPORE – AirAsia Indonesia dan Indonesia AirAsia X memperpanjang kerjasama dengan GMF AeroAsia hingga 2019. GMF AeroAsia adalah perusahaan jasa perawatan pesawat atau MRO (Maintenance, Repair and Overhaul) terkemuka di Asia Tenggara.

Perpanjangan kerjasama tersebut dilakukan di acara Singapore Airshow 2016 pada Kamis (18/2). Dengan perjanjian tersebut, maka GMF AeroAsia akan melanjutkan layanan perawatan pesawat untuk seluruh Airbus A320 dan Airbus A330, yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia dan Indonesia AirAsia X.

"Perawatan pesawat akan dilakukan di hangar GMF AeroAsia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng," ujar Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko dalam siaran persnya.

Sunu menambahkan, jasa perawatan pesawat oleh GMF mencakup seluruh pekerjaan rutin pada pesawat yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia guna memastikan kelaikan pesawat.

"Jasa perawatan pesawat yang komprehensif dan terintegrasi yang ditawarkan oleh GMF telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari operasional kami sejak 2007 dan kami menantikan adanya lebih banyak kerjasama lagi di masa yang akan datang," ungkap Sunu.

Sementara itu, Dendy Kurniawan, Presiden Direktur Indonesia AirAsia X mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen terhadap pelayanan dan menempatkan keselamatan serta keamanan pelanggan pada prioritas utama.

"Kami meyakini kerjasama GMF AeroAsia yang telah berjalan sejak awal berdirinya Indonesia AirAsia X ini bisa mendukung kelancaran operasional serta pengembangan Indonesia AirAsia X untuk melayani lebih banyak penumpang," tandas Dendy. (chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News