AirAsia Promo Terbang Gratis ke Singapura

AirAsia Promo Terbang Gratis ke Singapura
AirAsia Promo Terbang Gratis ke Singapura

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia kembali menawarkan tarif promo khususnya bagi pelanggan yang berada di Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dan Medan. Dimana dengan tarif promo mulai dari Rp0-, mereka dapat terbang menuju Singapura.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, tarif promo ini hanya bisa didapatkan melalui website AirAsia di www.airasia.com, dengan periode pembelian mulai tanggal 24-28 Juli 2013 dan periode penerbangan mulai dari tanggal 20 Agustus sampai 10 November 2013. Harga yang tercantum hanya untuk satu kali perjalanan. Syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami sangat senang bila berhasil menghubungkan kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dan Medan dengan Singapura," aku Dharmadi di Jakarta, Rabu (24/7).

Menurut dia, animo penumpang sangat positif sejak rute penerbangan menuju Singapura diluncurkan dari kota-kota tersebut, hal ini terlihat dari tingkat keterisian penumpang yang selalu tercatat baik dimana rata-rata mencapai 80 persen.

"Singapura kini semakin mudah dijangkau oleh masyarakat di Indonesia. Dengan menyediakan tarif terhemat serta fasilitas dan layanan dengan kualitas terbaik, AirAsia Indonesia bangga telah menjadi maskapai penerbangan yang membantu mewujudkan impian mereka yang ingin berkunjung ke Singapura," pungkasnya.   

Saat ini AirAsia Indonesia melayani penerbangan menuju Singapura dengan frekuensi penerbangan 6 kali sehari dari Jakarta, 2 kali sehari dari Bandung, 6 kali seminggu dari Semarang, satu kali sehari dari Surabaya, satu kali sehari dari Yogyakarta, 4 kali sehari dari Bali, 2 kali sehari dari Medan, dan 4 kali seminggu dari Makassar.

Berdasarkan data yang dilansir oleh Singapore Tourism Board (STB), pada tahun 2012 sebanyak 76 persen wisawatan yang berkunjung ke Singapura berasal dari Asia. Dan dari 15 negara besar yang berhasil didata, Indonesia berada di peringkat pertama untuk kategori International Visitor Arrivals atau Kedatangan Wisatawan Internasional.

Adapun negara-negara di peringkat selanjutnya adalah Cina, Malaysia, Australia, India, Jepang, Filipina, Amerika Serikat, Hong Kong, Thailand, Korea Selatan, Inggris, Vietnam, Taiwan, dan Jerman. (chi/jpnn)

JAKARTA – Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia kembali menawarkan tarif promo khususnya bagi pelanggan yang berada di Jakarta, Bandung, Semarang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News