Tigerair Mandala Buka Rute Jakarta-Hongkong

Tigerair Mandala Buka Rute Jakarta-Hongkong
Tigerair Mandala Buka Rute Jakarta-Hongkong

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala telah memperluas jaringannya hingga ke Asia. Bermodal komitmen, Tigerair Mandala berusaha memberikan pengalaman terbang yang aman, tepat waktu dan nyaman dengan biaya yang terjangkau.

Dengan dibukanya empat penerbangan mingguan dari Jakarta ke Hongkong dan tiga penerbangan Hongkong ke Jakarta, Tigerair Mandala menjadi satu-satunya Low Cost Carrier (LCC) yang memiliki penerbangan langsung antara kedua kota itu.
 
"Kami selalu senang setiap kali membuka rute baru, tapi kali ini agak berbeda. Rute Jakarta-Hongkong merupakan rute terjauh kami pada saat ini. Selain itu, kami juga merupakan LCC pertama yang melayani penerbangan langsung dari Jakarta ke Hongkong," aku Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek melalui keterangan tertulisnya, Rabu (23/7).

Terlebih, menurut data dari Hong Kong Tourism Board (HKTB), jumlah wisatawan Indonesia yang mengunjungi Hongkong pada tahun 2012 mencapai 521 ribu atau 15 persen lebih tinggi dibandingkan tahun 2011. Dengan peluncuran rute baru ini, Tigerair Mandala berharap dapat turut meningkatkan angka tersebut.

"Sebelum penerbangan perdana ini, kami telah melaksanakan serangkaian aktivitas untuk mempromosikan rute ini, mulai dari penawaran tarif khusus 'Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin', pameran di mal, dan kuis untuk para pelanggan.  Antusiasme penumpang juga sangat banyak," tuturnya.

Dengan penambahan rute Hongkong ini, kini Tigerair Mandala melayani tujuh rute domestik (Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Padang, Surabaya dan Yogyakarta) dan empat rute internasional (Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura dan Hongkong). Saat ini, Tigerair Mandala mengoperasikan sembilan pesawat baru Airbus A320 untuk melayani 46 penerbangan setiap hari. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala telah memperluas jaringannya hingga ke Asia. Bermodal komitmen, Tigerair Mandala berusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News