AirAsia Siap Bantu Pemerintah Capai Target

AirAsia Siap Bantu Pemerintah Capai Target
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Untuk keempat kalinya program #TelusurNusantara yang digagas portal online travel AirAsiaGo akan segera dilaksanakan. Sebagai pendahuluan, digelar kompetisi digital yang mengajak para travelers berbagi pengalaman liburan saat mengunjungi destinasi lokal. Nantinya para pemenang akan berkesempatan bergabung dengan tim AirAsiaGo mengeksplorasi pesona wisata tersembunyi di Jawa Timur pada akhir April mendatang.

Dioperasikan oleh AAE Travel Pte Ltd, AirAsiaGo merupakan joint venture antara maskapai penerbangan AirAsia dengan Expedia Inc. Menurut General Manager AirAsiaGo Darren Goh, program #TelusurNusantara merupakan salah satu upaya pihaknya mendukung program Kementerian Pariwisata. Dalam hal ini adalah pencapaian target 15 juta wisatawan mancanegara dan 265 juta wisatawan domestik di tahun 2017.

“Sebagai negara dengan kekayaan alam dan budaya yang beragam, Indonesia memiliki banyak objek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kami ingin menginspirasi wisatawan domestik maupun mancanegara untuk melihat pesona wisata Indonesia,” jelas Darren.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, program #TelusurNusantara kali ini akan memilih dua travelers bersama dengan temannya untuk menjadi bagian dalam tim #TelusurNusantara mengeksplorasi setiap sudut daerah Jawa Timur.

“Program akan menyuguhkan berbagai aktivitas seru seperti mengunjungi pantai-pantai tersembunyi, menguji adrenalin di daerah Probolinggo, hingga mencicipi berbagai makanan khas lokal, serta berbagai kegiatan budaya yang tak terlupakan,” ungkap Darren Goh. (JPNN/pda)


Untuk keempat kalinya program #TelusurNusantara yang digagas portal online travel AirAsiaGo akan segera dilaksanakan. Sebagai pendahuluan, digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News