Kurangi Biaya Perjalanan, AirAsia-Concur Berkolaborasi

Kurangi Biaya Perjalanan, AirAsia-Concur Berkolaborasi
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Concur, sebuah perusahaan SAP dan salah satu penyedia solusi manajemen pengeluaran dan perjalanan terintegrasi yang terkemuka di dunia, bekerja sama dengan Grup AirAsia.

Kerja sama ini akan membantu pengguna Concur Travel mengakses konten reguler dan eksklusif perusahaan dari AirAsia.

Konten eksklusif perusahaan tersedia hanya untuk pelanggan yang memiliki perjanjian langsung dengan AirAsia.

"Kerja sama ini diharapkan bisa membantu korporasi mengurangi komponen biaya perjalanan bisnis di tengah-tengah kondisi perekonomian yang semakin menantang, di mana banyak perusahaan memantau hal ini secara ketat dan terus mencari cara dalam mengelola pengeluaran perjalanan mereka dengan lebih baik," ujar Senior Vice President and General Manager Concur Asia Pasifik, Nick Evered.

Nick mengatakan, kolaborasi dengan Grup AirAsia akan menghadirkan solusi penghematan biaya untuk biaya perjalanan bisnis bagi pelanggan.

"Perangkat lunak dari Concur merupakan solusi pengelolaan pengeluaran perjalanan bisnis yang mudah digunakan, bisa membantu perusahaan agar dapat lebih menghemat waktu, uang dan meningkatkan kontrol. Kolaborasi ini kami rasakan sangat pas karena Concur dan AirAsia sama-sama memahami kebutuhan konsumen di era digital, dan kami sangat gembira bisa membantu pelanggan mendapatkan penghematan yang lebih melalui kerja sama dengan AirAsia," katanya.

Sementara Head of Corporate Sales Grup AirAsia Barry Klipp mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Concur.

Melalui Concur Travel, sambung Barry, pihaknya akan menawarkan dua hal, baik konten reguler maupun konten eksklusif perusahaan bagi pelanggan yang memiliki perjanjian langsung dengan AirAsia.

"Dengan semakin banyaknya perusahaan yang terus mengupayakan agar dapat mengelola anggaran perjalanannya dalam situasi ekonomi yang semakin menantang, kami berharap bisa mendukung pelanggan Concur dalam menganggarkan biaya perjalanan karyawan mereka," harapnya.

Melalui jaringan luasnya yang meliputi 120 destinasi di 26 negara dan terdiri dari 9 maskapai, Grup AirAsia memungkinkan perusahaan untuk menjangkau pelanggan mereka di mana saja sehingga bisa membuka pasar serta peluang yang baru.(chi/jpnn)


Concur, sebuah perusahaan SAP dan salah satu penyedia solusi manajemen pengeluaran dan perjalanan terintegrasi yang terkemuka di dunia, bekerja sama


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News