Airin dan Ratu Tatu Rayakan Idul Adha di Rutan KPK

Airin dan Ratu Tatu Rayakan Idul Adha di Rutan KPK
Airin Rachmi Diany. Foto: Dok/JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kali ini harus memperingati perayaan Idul Adha di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal ini karena suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan tengah berada di rutan itu akibat terjerat kasus suap di Mahkamah Konstitusi. Airin datang untuk menjenguk sang suami sekitar pukul 10.05 WIB, Selasa, (15/10).

Ia memakai jilbab abu-abu dan kemeja putih serta celana hitam. Saat datang, Airin tidak membawa makanan apapun. Ia pun tak banyak bicara saat ditanya mengenai bekal makanan Idul Adha untuk Wawan.

"Nanti baru dibawain makanan," kata Airin enggan bicara banyak.

Meski begitu ia menyempatkan diri mengucapkan selamat Idul Adha pada awak media massa di KPK.

"Mohon maaf dan lahir batin ya, udah pada salat belum," tanya Airin sambil berjalan menuju ruang registrasi tamu di KPK. Airin tidak menjawab ketika ditanya jenis kurbannya pada hari ini.

Setelah Airin, sekitar satu jam kemudian menyusul Ratu Tatu dengan tujuan yang sama untuk mengunjungi adiknya Wawan. Adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut sekaligus Wakil Bupati Serang itu menyatakan, sang kakak akan menyusul juga nantinya.

"Nanti Ratu Atut datang," kata Ratu Tatu singkat. (flo/jpnn)


JAKARTA- Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kali ini harus memperingati perayaan Idul Adha di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News