Airlangga Beri Sinyal Dukung Tokoh ini Maju Pilgub DKI Jakarta

Airlangga Beri Sinyal Dukung Tokoh ini Maju Pilgub DKI Jakarta
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberi sambutan di acara peringatan Nuzulul Qur'an di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Selasa (19/4/2022) malam. Foto: Bagian Media Partai Golkar DKI Jakarta.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar berpeluang mengusung Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar maju sebagai kandidat gubernur pada Pemilihan Gubernur DKI 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah memberi sinyal kuat terkait hal tersebut.

Syaratnya, Zaki harus mampu membawa kemenangan bagi Golkar pada Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2024 di Jakarta.

Menurut Airlangga, Bupati Tangerang ini masih punya waktu dua tahun untuk bisa memenangkan partai berlambang pohon beringin dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Kalau mau menang, harus nomor satu, apalagi mau menang di Pileg, pilpres dan sesudahnya itu pilgub," ujar Airlangga.

Dia menyatakan hal itu saat memberi sambutan di acara peringatan Nuzulul Qur'an di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Selasa (19/4) malam.

Peringatan Nuzul Quran yang mengusung tema 'Ramadan Berkah Golkar Berbagi' tersebut menghadirkan penceramah kondang Gus Miftah, pengasuh pondok pesantren Ora Aji, Sleman, Jawa Tengah.

Gus Miftah dalam ceramahnya mengharapkan partai Golkar menjadi pelopor nilai-nilai kebangsaan, persatuan dan cinta NKRI.

Airlangga Hartarto memberi sinyalemen dukung tokoh ini maju sebagai kandidat gubernur pada Pilgub DKI Jakarta 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News