JPNN.com

Airlangga: Cuma Anggota yang Boleh Masuk Kantor DPP Golkar

Kamis, 05 September 2019 – 19:59 WIB Airlangga: Cuma Anggota yang Boleh Masuk Kantor DPP Golkar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan aktivitas di kantor partainya, di Jalan Anggrek Nelly, Slipi Jakarta Barat tetap berjalan seperti biasa. Namun akses keluar masuk ke markas partainya itu memang dibatasi.

"Aktivitas jalan terus. Keluar masuk (Kantor DPP) boleh asal anggota. Kalau yang bukan anggota, pengurus, tidak boleh," kata Airlangga di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (5/9).

BACA JUGA : DPP Golkar Kok Gelar Rapat di Gedung DPR? Kayak Enggak Punya Kantor Saja

Ketum partai yang juga pembantu Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Kabinet Kerja itu datang ke parlemen, menghadiri rapat pleno Fraksi Golkar DPR.

Forum itu dihadiri seluruh Anggota DPR dari partai berlambang beringin rindang, termasuk Ketua DPR Bambang Soesatyo, yang juga kandidat ketum Golkar di Musyawarah Nasional (Munas) yang akan diadakan Desember 2019.

Dalam rapat pleno fraksi yang berlangsung tertutup itu, dibahas sejumlah agenda legislasi dan masa transisi DPR periode sekarang ke masa jabatan 2019-2024.

BACA JUGA : Kubu Bamsoet Bakal Gelar Rapat Pleno, Kantor DPP Golkar Dijaga Ketat Kepolisian

Airlangga menambahkan partai punya penugasan terhadap kader di parlemen terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) yang sempat dibahas dalam sidang kabinet, yakni RUU Perpajakan, hingga RUU Kebencanaan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...