Airlangga dan Projo Bakal Bekerja Sama di Pemilu 2024

Airlangga dan Projo Bakal Bekerja Sama di Pemilu 2024
Projo bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menggelar pasar murah di stadion mini Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten pada Sabtu (8/4). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Kelompok sukarelawan Pro Jokowi (Projo) merasa memiliki kesamaan visi dan platform dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Hal ini terlihat dengan adanya kegiatan pasar murah yang digelar Projo bersama Airlangga di stadion mini Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten pada Sabtu (8/4).

“Oh kita sudah sering beberapa kali dengan Pak Airlangga sebelumnya bikin vaksin. Pasti dong, ini kan soal platform kerja yang sama bagaimana menciptakan gelombang besar. Setia di garis rakyat,” ujar Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi.

Budi juga mengakui pihaknya memiliki kedekatan dengan Airlangga dan siap bekerja sama pada Pemilu 2024.

Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ini mengatakan kegiatan pasar murah yang digelar hari ini menjadi tanda akan adanya gelombang besar antara Projo dengan Airlangga.

“Tandanya ada gelombang besar. Pokoknya yang besar-besar. Gelombang besar, koalisi besar, pokoknya semuanya besar, sehingga bangsa ini adalah bangsa besar."

Budi pun menegaskan bahwa sikap politik Projo sudah sejalan dengan Presiden Jokowi.

“Pak Jokowi kan bilang cocok, kalau cocok untuk Pak Jokowi ya berarti cocok untuk Projo dong,” ujarnya.

Budi Arie Setiadi menegaskan bahwa sikap politik Projo, termasuk kedekatan dengan Airlangga Hartarto, sudah sejalan dengan Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News