Airlangga Dapat Pesan Khusus dari Sesepuh Partai Golkar, Begini

Airlangga Dapat Pesan Khusus dari Sesepuh Partai Golkar, Begini
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mendapat pesan khusus para sesepuh partai berlambang pohon beringin. Foto: Golkar.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan mendapat pesan khusus dari para sesepuh partai berlambang pohon beringin.

Pesan tersebut disampaikan secara langsung dalam pertemuan yang berlangsung tertutup di Darmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

Dalam pertemuan Airlangga didampingi Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

Sesepuh partai yang hadir antara lain Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie, Agung Laksono, Muhamad Hatta, dan Theo Sambuaga.

"Tadi dari senior Partai Golkar, dari Pak JK, Pak Aburizal Bakrie, Pak Agung (Laksono), Pak Theo (Sambuaga), Pak (Muhamad) Hatta, tentu berharap bahwa partai ini solid. Tidak ada yang mengganggu Partai Golkar,” ujar Airlangga sesuai pertemuan.

Menurutnya para senior partai juga berharap agar akar rumput makin kuat, karena Golkar adalah partai nomor dua terbesar di Indonesia.

Artinya, Golkar saat ini sudah mewakili institusi politik dan institusi demokrasi bagi rakyat Indonesia.

“Jadi, tentu konstitusi Partai Golkar terus diminta untuk terus dijaga, dan juga jangan ada pihak-pihak luar yang mengganggu soliditas Partai Golkar,” ucapnya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mendapat pesan khusus para sesepuh partai berlambang pohon beringin, begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News