Airlangga Disebut Kuda Hitam, Golkar Mantap Incar Kursi Presiden

Airlangga Disebut Kuda Hitam, Golkar Mantap Incar Kursi Presiden
Politikus Golkar sekaligus Anggota Baleg DPR Firman Soebagyo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Firman Soebagyo mengatakan partainya tetap konsisten akan memperjuangkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Dia bahkan tanpa ragu mengatakan bahwa target Golkar adalah menghantarkan sang ketua umum hingga duduk di kantor presiden.

“Kita (Golkar) harus all out. Kita tidak boleh kendor. Pokoknya target kita harus menang,” kata Firman saat dihubungi wartawan, Rabu (23/2).

Hal itu disampaikannya menanggapi analisis beberapa pengamat yang memasukkan Airlangga ke dalam kategori capres kuda hitam.

Anggota Komisi IV DPR RI itu juga menanggapi hasil survei terbaru dari Litbang Kompas.

Berdasarkan hasil survei Litbang Kompas, elektabilitas Airlangga masih rendah dan Golkar keluar dari tiga besar partai teratas, meski elektabilitasnya naik.

Firman menegaskan bahwa partainya tetap yakin bisa memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024 dengan strategi dan kerja semua elemen, dari elite hingga akar rumput.

“Kalau ada survei kita dengarkan tapi tidak perlu takut karena kita sudah punya strategi sendiri bagaimana cara memenangkan partai dan memenangkan presiden kita. Tidak perlu risau untuk survei yang penting kita kerja untuk negara untuk mayarakat,” tegasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Firman Soebagyo mengatakan partainya tetap konsisten akan memperjuangkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News