Airlangga Hartarto, Habib Syech, dan Yusuf Mansur Ada di Masjid Ainul Hikmah Pagi Ini

Airlangga Hartarto, Habib Syech, dan Yusuf Mansur Ada di Masjid Ainul Hikmah Pagi Ini
Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bakal menghadiri maulid Nabi Muhammad yang digelar Majelis Ahlul Hidayah di Masjid Ainul Hikmah, Minggu (24/10) pagi.

Airlangga Hartarto juga akan meresmikan masjid yang berada di lingkungan kantor DPP Golkar di Jakarta Barat itu.

Peringatan maulid bakal dihadiri Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Ustaz Yusuf Mansur.

Ketua Majelis Ahlul Hidayah Nusron Wahid mengungkapkan maulid kali ini ada banyak makna.

Selain untuk menumbuhkan spirit menjalankan keteladanan Nabi Muhammad, juga sebagai bentuk rasa syukur karena Indonesia mulai pulih dari pandemi Covid-19.

"Kepemimpinan Nabi Muhammad memberikan banyak teladan yang akan selalu relevan untuk diterapkan dalam konteks berbangsa dan bernegara saat ini. Seperti keberhasilan Fathu Mekkah, yang merupakan perjuangan kepemimpinan Nabi Muhammad semenjak di Mekkah yang penuh tantangan dan rintangan, lalu hijrah ke Madinah, dan kembali ke Mekkah untuk meraih kemenangan,” kata Nusron, Minggu (24/10).

Menurut Nusron, Airlangga yang juga merupakan mustasyar Majelis AH selalu meneladani kepemimpinan Nabi Muhammad, terutama dalam bekerja dan mengabdi untuk negara.

"Tagline Kerja Untuk Indonesia yang melekat pada sosok Pak Airlangga adalah identitas politik dan semangat menjalankan berbagai program dan kebijakan sesuai dengan tupoksi dan kewenangannya," ujar Nusron.

Airlangga Hartarto juga akan meresmikan masjid yang berada di lingkungan kantor DPP Golkar itu.