Airlangga: Kader Golkar Harus Bersih dari Narkoba

Airlangga: Kader Golkar Harus Bersih dari Narkoba
Airlangga Hartarto. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar menggelar acara orientasi fungsionaris kader di Hotel Redtop, Jakarta, Sabtu (23/3). Dalam kegiatan ini, seluruh peserta menjalani tes urine.

"Kader harus bersih dari narkoba makanya dilakukan tes urine hari ini sekaligus orientasi fungsionaris partai Golkar," kata Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Dia mengharapkan, kader bersih dari segala tindak kejahatan termasuk penyalahgunaan narkoba.

Menteri Perindustrian ini menilai, khususnya kader Golkar yang menjadi anggota legislatif untuk memberikan contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat.

"Anggota legislatif di DPR dan DPRD itu penting dan satu hal yang perlu diketahui publik bahwa pPartai Golkar serius memerangi narkoba. Dan untuk memerangi narkoba ini bagian dari fakta integritas. Golkar sudah membentuk majelis etik, dengan demikian kita akan jaga," kata dia.

Tes urine ini dilakukan bersama Badan Narkotika Nasional (BNN). Sekitar 500 orang dilakukan tes urinenya dalam acara tersebut.(tan/jpnn)


Partai Golkar menggelar acara orientasi fungsionaris kader di Hotel Redtop, Jakarta, Sabtu (23/3). Dalam kegiatan ini, seluruh peserta menjalani tes urine.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News