Airlangga Optimistis Prabowo-Gibran Menang Telak di Riau

Airlangga Optimistis Prabowo-Gibran Menang Telak di Riau
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menggelar konsolidasi kader dan fungsionaris Partai Golkar di Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/1/2024). Foto: DPD Partai Golkar Riau.

jpnn.com - PEKANBARU - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, meraih suara di atas 50 persen di Provinsi Riau pada Pilpres 2024.

“Targetnya paslon Prabowo-Gibran untuk sekali putaran di markasnya Partai Golkar harus di atas 50 persen,” kata Airlangga seusai menggelar konsolidasi kader dan fungsionaris Partai Golkar di Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/1).

Menurut dia, target tersebut tidak muluk-muluk, mengingat kerja keras seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Riau.

"Target Golkar secara rata-rata 20 persen, dan capaian Riau per hari ini 26 persen. Jadi, Riau menjadi benchmark yang baik secara nasional," ujar Airlangga.

Airlangga juga mengapresiasi kinerja seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Riau yang telah mampu meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran.

"Saya yakin, jika kerja keras ini terus dipertahankan, target di atas 50 persen bisa tercapai," tutur Airlangga. (mcr36/jpnn)

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis Prabowo-Gibran menang telak di Riau pada Pilpres 2024.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News