Airlangga Prioritaskan Kinerja, Gerindra: Pak Prabowo Fokus Bertugas

Airlangga Prioritaskan Kinerja, Gerindra: Pak Prabowo Fokus Bertugas
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Senin (19/9) kemarin. Tim Media Menhan RI

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar mengandalkan rekam jejak dalam pencalonan Airlangga Hartarto di Pilres 2024. Menurut partai berlambang beringin itu, Airlangga tak peduli dengan pencitraan.

Menanggapi itu, Waketum Gerindra Habiburokhman mengatakan, Prabowo Subianto yang didukung pihaknya adi capres juga tidak suka dengan pencitraan dan gimik.

Menteri Pertahanan itu fokus bekerja di bawah komando Presiden Joko Widodo.

"Pak Prabowo fokus menjalankan tugas sebagai Menhan dan alhamdulilah kinerja Pak Prabowo luar biasa. Hampir semua hasil survei menyebutkan adalah salah satu menteri dengan kinerja terbaik," kata Habiburokhman saat dihubungi, Selasa (25/1).

Habiburokhman juga tak yakin sindirian itu dialamatkan ke Prabowo. Sebab Prabowo dan Airlangga berteman baik, serta sama-sama berada di kabinet Jokowi-Maruf Amin.

"Jadi gak lah, Partai Golkar sahabat kami dan Pak Airlangga sahabat baik Pak Prabowo. Tidak mungkin mereka menyindir Pak Prabowo," kata Habiburokhman.

Diberitakan sebelumnya, Partai Golkar tak mencemaskan elektabilitas Ketua Umum Airlangga Hartarto yang hingga saat ini masih tertinggal dari tokoh-tokoh lain di bursa capres 2024.

Pasalnya, bakal capres Golkar itu tengah fokus memulihkan ekonomi Indonesia sesuai tugasnya sebagai Menteri Koordinator Perekonomian.

Gerindra yakin sindiran Golkar tak diarahkan ke Prabowo, sebab sang ketua umum dan Airlangga berteman baik, serta sama-sama berada di kabinet Jokowi-Maruf Amin.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News