Airlangga Temui SBY, PD Tak Serta-Merta Ikut Usung Jokowi

Airlangga Temui SBY, PD Tak Serta-Merta Ikut Usung Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menemui Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (11/7). Pada pertemuan yang digelar di rumah SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan itu, keduanya membicarakan dinamika politik terkini, terutama soal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut Wakil Ketua Dewan Pembina PD Agus Hermanto, ada banyak hal yang dibahas pada pertemuan SBY dan Airlangga. "Utamanya tentang perpolitikan untuk kebaikan bangsa dan negara," kata Agus di gedung parlemen, Jakarta, Rabu (11/7).

Namun, Agus tak membeber apakah Airlangga pada pertemuan dengan SBY juga menyampaikan ajakan Partai Golkar ke PD  agar ikut mendukung Jokowi. Menurutnya, semua kembali kepada kebijakan PD dan Partai Golkar itu sendiri.

"Tapi kami meyakini bahwa pertemuan ini adalah suatu pertemuan yang bagus karena melibatkan seluruh komponen dari partai politik, sehingga untuk mengambil kebijakan menjadi lebih baik karena semuanya berembuk," katanya.(boy/jpnn)


Wakil Ketua Dewan Pembina Prtai Demokrat (PD) Agus Hermanto mengungkapkan, ada banyak hal yang dibahas pada pertemuan Airlangga Hartarto dengan SBY.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News