Airlangga Tiba di Cikeas, AHY dan Ibas Menyambut, SBY Tidak Ikut

Airlangga Tiba di Cikeas, AHY dan Ibas Menyambut, SBY Tidak Ikut
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama rombongan disambut Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat tiba di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/4). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, CIKEAS - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/4).

Menko perekonomian RI yang mengenakan batik dengan warna dominan kuning itu tiba di lokasi sekitar pukul 18.45 WIB.

Dia disambut Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Edhie Baskoto Yudhoyono (Ibas), Teuku Riefky Harsa, dan Andi Mallarangeng.

SBY tidak terlihat ikut menyambut kedatangan bos partai berlambang pohon beringin tersebut.

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Putra Mahendra menyatakan akan ada pertemuan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Menurut Herzaky, pertemuan itu merupakan silaturahmi kebangsaan antartokoh dan elite politik.

Dia menjelaskan Airlangga telah meminta bertemu dengan SBY sejak beberapa waktu lalu, tetapi pertemuan baru akan terwujud karena kesibukan SBY.

"Silaturahmi ini diadakan atas permintaan Bapak Airlangga Hartarto, Ketum Partai Golkar. Mengingat sebelum ini Bapak SBY sering bepergian dan berada di Pacitan, mempersiapkan pembukaan Museum SBY-Ani, pertemuan ini baru bisa dilaksanakan malam ini," kata Herzaky keterangannya.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto disambut Agus Harimurti Yudhoyono saat tiba di Cikeas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News