AirPods 2019 akan Didukung Pengisian Ulang Nikrabel

AirPods 2019 akan Didukung Pengisian Ulang Nikrabel
Ilustrasi AirPods. Foto Phone Arena

jpnn.com - Analis ternama Apple Ming-Chi Kuo memprediksi ubahan besar untuk AirPods. Kou menyebut, AirPods generasi berikutnya akan didukung fitur pengisian ulang nirkabel.

Menurut Kuo, AirPods terbaru akan memiliki peningkatan komponen internal “rigid-flex board” serta engsel dapat mengakomodir ketahanan panas yang lebih unggul.

Melansir Phone Arena, Senin (3/12), kabarnya AirPods model 2019 akan memiliki ubahan besar dan memiliki desain lebih apik. Sayangnya, Kuo tak merinci lebih lanjut terkait earbud nirkabel yang mungkin akan didesain ulang.

Selain itu, Apple berencana menyertakan fungsi noise cancelling dan sertifikasi ketahanan air pada AirPods. Tak hanya itu, laporan tersebut juga menyatakan adanya kemungkinan Apple untuk menghadirkan dukungan biometrik hingga sensor yang mampu memonitor detak jantung.

Jika melihat angka penjualan, Kuo memprediksi AirPods akan terjual dengan angka baik. Jumlah penjualannya disebut mencapai 55 juta unit pada 2019, 80 juta di 2020 dan 110 juta pada 2021.

Jumlah itu meningkat dibanding prediksi pada 2017, di mana penjualan AirPods mencapai 16 juta unit. Kemungkinan, AirPods generasi selanjutnya dirilis pada 2019. (mg9/jpnn)


Analis ternama Apple Ming-Chi Kuo memprediksi ubahan besar untuk AirPods. Kou menyebut, AirPods 2019 akan didukung fitur pengisian ulang nirkabel


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News