Kamis, 24 Januari 2019 – 00:43 WIB

Aisyah Lilia Komitmen Ingin Berkontribusi Bagi NU dan Warga

Selasa, 08 Januari 2019 – 00:14 WIB
Aisyah Lilia Komitmen Ingin Berkontribusi Bagi NU dan Warga - JPNN.COM

jpnn.com, NGANJUK - Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Aisyah Lilia Agustina, M. Si mengunjungi lokasi pembangunan Kantor MWC NU Wilangan Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (6/1).

Sejak Aisyah Lilia terpilih menjadi Anggota DPRD Jawa Timur, sudah ada 11 Kantor MWC NU yang telah dibangun.

“Pembangunan tersebut merupakan salah satu dari 20 pembangunan Kantor MWC NU. Ada pembangunan awal renovasi dan ada juga melalui proses rehab berat.” Tutur Anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akrab disapa Neng Icha.

Dalam kunjungan tersebut, Aisyah Lilia yang aktif di kepengurusan Muslimat Jawa Timur ini juga terlihat sempat berbaur dalam gotong royong saat berlangsungnya pengecoran kantor MWC NU.

Melalui akun resmi Facebook MWC NU Wilangan, dijelaskan kantor tersebut dibangun atas bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan bantuan upaya dari Aisyah Lilia melalui Program Jaring Aspirasi Masyarakat (Jasmas).

Selain itu juga, berkat upaya tersebut, MWC NU Wilangan dapat mewujudkan cita cita untuk membagun kantor yang telah menjadi keinginan lama.

"Semoga tahun ini terpilih lagi menjadi DPRD Provinsi Jatim sehingga dapat bermanfaat dan berkontribusi untuk NU Jawa Timur. Terima kasih kepada seluruh Ranting NU se-kecamatan Wilangan, seluruh Banom dan Lembaga,” ucapnya.(jpg/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar