JPNN.com

Dukungan Keturunan Pendiri NU Kerek Optimisme Timses Prabowo

Kamis, 29 November 2018 – 21:46 WIB
Dukungan Keturunan Pendiri NU Kerek Optimisme Timses Prabowo - JPNN.com
Sodik Mujahid. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno (BPN Prabowo - Sandi) Sodik Mujahid mengaku makin optimistis jagonya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 bakal menang. Optimisme Sodik didasari adanya dukungan dari keturunan pendiri Nahdatul Ulama (NU) untuk duet politikus Gerindra itu.

Sebelumnya sejumlah nahdiyin yang mengaku dari keluarga KH Hasyim As’ari, KH Wahab Hasbullah dan KH Bisri Syansuri mendatangi rumah Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11). Almarhum Kiai Hasyim, Kiai Wahab dan Kiai Bisri dikenal sebagai pendiri NU.

"Kami makin optimistis menang Pilpres 2019 dengan dukungan para kiai yang berasal dari keluarga pendiri NU. Ini dukungan yang luar biasa, selain kami juga mendapat dukungan dari masyarakat luas," kata Sodik di Jakarta, Kamis (29/11)

Menurut Sodik, dukungan dari keluarga tiga pendiri NU tersebut menunjukkan bahwa selama ini Prabowo diterima semua pihak. Legislator Gerindra itu juga mengatakan, para kiai nahdiyin menginginkan Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Para kiai datang ke kediaman Pak Prabowo mengakui beliau diakui dunia internasional. Ketegasan Pak Prabowo juga tidak perlu diragukan untuk Indonesia. Para kiai ingin perubahan untuk Indonesia yang jauh lebih baik," katanya.(gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara