AJ Bumiputera Berangkatkan Ribuan Pemudik dari Berbagai Kalangan

AJ Bumiputera Berangkatkan Ribuan Pemudik dari Berbagai Kalangan
PT AJ Bumiputera berangkatkan sekitar 1.500 peserta mudik dari berbagai kalangan. Foto Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Bumiputera (PT. AJ Bumiputera) melepas peserta program mudik bersama gratis di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (21/6).

Program ini merupakan aksi sosial yang digelar manajemen perusahaan dalam menyambut datangnya Idul Fitri 1438 H, untuk memfasilitasi ritual rutin masyarakat Indonesia kembali ke kampung halaman.

Momentum ini menjadi perhatian manajemen PT. AJ Bumiputera untuk mewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan dengan memberikan fasilitas mudik gratis bagi para pemangku kepentingan, mulai dari karyawan, agen, pemegang polis, hingga masyarakat umum.

“Kegiatan mudik gratis ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan, yang memuncaki rangkaian kegiatan sosial yang kami selenggarakan selama bulan Ramadhan bersama karyawan untuk masyarakat," ujar Presiden Direktur PT. AJ Bumiputera, Wiroyo Karsono.

Pelepasan peserta mudik dilakukan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT. AJ Bumiputera, Rully Safari, dihadiri jajaran manajemen.

Sebanyak 30 bus rombongan Mudik Seru Bumiputera 2017 diberangkatkan dari lokasi pelepasan terpadu di Taman Mini Indonesia Indah ke berbagai kota tujuan di Pulau Jawa, yang diikuti sekitar 1.500 peserta dari berbagai kalangan.

Rombongan mudik terbagi dalam dua rute utama, yaitu: jalur utara - tengah yang melewati 11 kota termasuk Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Ngawi, Madiun dan berujung di Surabaya.

Jalur selatan melewati delapan kota termasuk Bandung, Garut, Tasik, Ciamis, Banjar, Purwokerto, Banjarnegara, Kebumen dan Yogyakarta sebagai tujuan akhir.

PT Asuransi Jiwa Bumiputera (PT. AJ Bumiputera) melepas peserta program mudik bersama gratis di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (21/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News