Mudik Bareng BUMN 2017, BTN Berangkatkan Ratusan Pekerja di Sektor Properti

Mudik Bareng BUMN 2017, BTN Berangkatkan Ratusan Pekerja di Sektor Properti
Menteri BUMN Rini Soemarno menyapa peserta mudik gratis sebelum diberangkatkan ke kampung halaman masing-masing. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk meramaikan acara Mudik Bareng BUMN 2017, yang di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin  (19/6).

Kali ini BTN memboyong para pekerja yang bergerak di sektor properti menjadi peserta Mudik Bareng BUMN 2017.

Ada sekitar 500 orang peserta Mudik Bareng bersama BTN yang ikut serta menjadi bagian dari Acara Mudik Bareng BUMN hasil Sinergi 28 BUMN.

Sebagian besar peserta Mudik Bareng BTN merupakan pekerja di sektor properti, seperti pekerja bangunan, pegawai kontraktor, maupun karyawan atau pemilik toko bangunan.

“Kami mengajak mereka secara gratis untuk mudik sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kami terhadap jasa mereka untuk membangun sektor properti yang menjadi core business BTN,” kata Iman Nugroho Soeko, Direktur Keuangan Bank BTN.

Para peserta Mudik Bareng BTN tinggal dan bekerja di wilayah Jabodetabek, mereka berkampung halaman di  sekitar Pulau Jawa, seperti Brebes, Tegal,  Solo, Kebumen Yogyakarta, Semarang, Kudus, Gresik, Lasem, Surabaya dan sekitarnya. 

BTN menyiapkan moda transportasi gratis untuk mengantarkan mereka pulang ke kampung halaman.

Acara Mudik Bareng Nasional  ini dibuka langsung Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara bersama jajaran Direksi dari 28 BUMN yang terlibat.

PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk meramaikan acara Mudik Bareng BUMN 2017, yang di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News