Ajaib! Tabrakan Dengan Dump Truck, Terseret, Tetap Selamat

Ajaib! Tabrakan Dengan Dump Truck, Terseret, Tetap Selamat
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SANGATTA– Dewi Fortuna masih memeluk Sapri. Pria 18 tahun itu tak kehilangan nyawa meski mengalami tabrakan dengan dump truck di Jalan AW Syahrani, Km 6, Sangatta Utara, Kutai Timur, Senin (6/6) kemarin.

Saat itu, warga Jalan Kabo Jaya, Desa Swarga Bara, Sangatta Utara tersebut mengendarai motor Beat KT 4738 RQ. Berdasar informasi yang dihimpun, insiden laka lantas itu bermula saat dump truck yang dikendarai Supriyadi (31) melintas dari arah simpang tiga lampu merah Jalan AW Syahrani ke arah Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta.

Sesampainya di Km 6, mobil tersebut tiba-tiba berbelok. Nah, dari arah bersamaan, Sapri juga melintas dengan kecepatan tinggi. Karena posisi kedua kendaraan yang sudah berdekatan, insiden tabrakan pun tidak bisa terhindarkan lagi.

Akibatnya, Sapri terjatuh dan terseret bersama motornya hingga beberapa meter. Beruntungnya, korban tidak mengalami luka serius.

“Saya lihatnya, motor dan pengendaranya sudah terseret dalam kolong mobil saja. Setelah kami tolong, orangnya hanya luka memar. Cuman motornya yang rusak parah karena terinjak ban mobilnya,” kata salah satu saksi mata.

Setelah dilakukan evakuasi, korban kemudian langsung dilarikan ke RSUD Kudungga Sangatta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sementara itu, polisi yang tiba di TKP langsung mengevakuasi dan mengamankan kedua kendaraan tersebut.

“Anggota sudah kami turun untuk menanggani kasus itu. Beberapa saksi yang melihat kejadian itu juga sudah kami mintai keterangan,” kata Kasat Lantas Polres Kutim AKP Ramadhanil. (drh/jos/jpnn)


SANGATTA– Dewi Fortuna masih memeluk Sapri. Pria 18 tahun itu tak kehilangan nyawa meski mengalami tabrakan dengan dump truck di Jalan AW Syahrani,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News