Ajak Ashanty Hadiri Pernikahan KD

Ajak Ashanty Hadiri Pernikahan KD
Anang Hermansyah Dan Ashanty saat tampil di acara Dahsyat, RCTI, Jakarta, Selasa (8/3). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Pernikahan kedua Krisdayanti (KD) dengan Raul Lemos sebentar lagi berlangsung. Anang Hermansyah, mantan suami KD, menyatakan diundang meski baru lewat telepon. Jika nanti datang, Anang akan mengajak pasangan duet barunya, Ashanty.

"(Saya) sudah diundang. Sebenarnya, saya baru diberi tahu lewat telepon," kata Anang kemarin (8/3) setelah mengisi acara Dahsyat di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dia belum menerima undangan pernikahan dari mantan istrinya tersebut secara langsung. Pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu belum tahu di mana resepsi KD-Raul akan dilaksanakan.

Menurut Ashanty, Aurel ditelepon KD. Dia menyatakan bahwa KD menitipkan undangan untuk Anang dan dirinya lewat Aurel. "Lolie (panggilan Aurel, Red) tadi ditelepon. Kata dia, (KD) nitip undangan untuk tante Ashanty dan pipi. Saya juga belum lihat undangannya," ungkap perempuan berhidung mancung itu. Karena sama-sama diundang, mereka berencana hadir.

"Kalau datang, ya datang. Berdua dengan dia (Ashanty)," ujar Anang. Laki-laki kelahiran Jember itu membayangkan, pernikahan KD-Raul akan sangat ramai. Akan ada banyak pekerja seni yang hadir di acara tersebut.

JAKARTA - Pernikahan kedua Krisdayanti (KD) dengan Raul Lemos sebentar lagi berlangsung. Anang Hermansyah, mantan suami KD, menyatakan diundang meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News