Ajak Damai, Nikita Minta Sam Aliano Cabut Laporan di KPI

Ajak Damai, Nikita Minta Sam Aliano Cabut Laporan di KPI
Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/10). Foto: gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sempat garang tak ingin memaafkan, Nikita Mirzani kini malah membuka pintu damai dengan Sam Aliano, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda.

Namun pemain film Comic 8 itu meminta Sam Aliano untuk melakukan permintaan maaf terbuka di media. 

Hal itu diungkap kuasa hukum Nikita Mirzani, Muannas Alaidid. 

"Seharusnya dia meminta maaf secara terbuka, bukan malah ngeles," kata Muannas di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

"Dia datang ke KPI seolah-olah bukan Nikita, tapi kami punya buktinya. Teindikasi dia menyampaikan kebohongan dan bertentangan, itu bisa kami laporkan dengan fitnah dan berita bohong," sambungnya. 

Lanjut Muannas, pihak Nikita memberikan waktu pada Sam Aliano untuk melakukan permintaan maaf secara terbuka.

Muannas juga menambahkan bahwa Sam Aliano masih setengah hati mengajak Nikita berdamai. "Seharusnya dia langsung menghubungi Nikita. Dia tahu kesalahan dia, tahu twit itu palsu yang sudah diklarifikasi Nikita sebelum di-upload di IG," jelas Muannas Alaidid.

Selain permintaan maaf, pihak Nikita Mirzani juga meminta Sam Aliano untuk mencabut laporannya di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). 

Setelah sempat garang tak ingin memaafkan, Nikita Mirzani kini malah membuka pintu damai dengan Sam Aliano, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News