Pak Anies, Tolong Dengarkan Harapan Nikita Mirzani Ini

Pak Anies, Tolong Dengarkan Harapan Nikita Mirzani Ini
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI di Istana Negara, Jakarta. Keduanya dilantik pada 16.00 WIB.

Sebelum Anies dan Sandi, ‎posisi gubernur dan wakil gubernur DKI dijabat oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Harapan pun disampaikan oleh artis Nikita Mirzani terhadap Anies-Sandi. ‎"Harapannya buat gubernur baru semoga bisa membuat Jakarta lebih baik lagi, lebih indah lagi. Semoga lebih baik dari gubernur yang sebelumnya," kata Niki di Fitzroy Gastrobar, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (16/10).

Ketika Anies-Sandi akan dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI‎, kiriman karangan bunga berdatangan ke Balai Kota. Isinya adalah ucapan selamat kepada Anies-Sandi.

‎Meski begitu, Nikita tidak akan mengirimkan karangan bunga untuk Anies-Sandi. "Enggak ada gue. Gue enggak suka bunga," ujar mantan istri Sajad Ukra itu.

Nikita telah ‎bertemu langsung dengan Sandiaga‎. Namun, dia tidak mau berkomentar mengenai sosok Anies-Sandi. "No comment," ucap ‎perempuan 31 tahun itu. ‎(gil/jpnn)


Aktris Nikita Mirzani ikut menyampaikan harapannya kepada pasangan pemimpin Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News