Ini Harapan Prabowo untuk Anies-Sandi

Ini Harapan Prabowo untuk Anies-Sandi
Prabowo Subianto tiba di Istana Negara untuk menghadiri pelantikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Senin (16/10). Foto: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut menghadiri pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI 2017-2022 di Istana Negara Jakarta, Senin (16/10). Sebelum memasuki Istana Negara, Prabowo sempat menyampaikan harapannya terhadap duet pemimpin baru DKI Jakarta itu.

"Kemarin malam Anies-Sandi datang dan kami pesan beliau adalah gubernur warga DKI, baik yang memilih beliau dan tidak memilih beliau. Saya percaya mereka akan memenuhi semua unsur," ucap Prabowo.

Saat disinggung soal sikap Anies-Sandi atas reklamasi Teluk Jakarta yang hingga kini menuai polemik, Prabowo menyatakan hal itu menjadi utang kampanye duet yang diusung koalisi Gerindra dan PKS itu. Sebab, Anies-Sandi menolak reklamasi.

"Ya tentunya janji adalah utang. Tentunya mereka bekerja untuk kepentingan rakyat," tegas rival Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2014 itu.(fat/jpnn)


Prabowo Subianto ikut menghadiri pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI 2017-2022 di Istana Negara.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News