PAN: Hari Ini Bukan Puncak Keberhasilan Anies Baswedan

PAN: Hari Ini Bukan Puncak Keberhasilan Anies Baswedan
Anies Baswedan. Foto: JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Fraksi PAN Yandri Sutanto meminta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sore nanti, melaksanakan janji-janji politiknya.

Yandri mengingatkan Anies-Sandi bahwa masyarakat Jakarta menunggu apa yang mereka janjikan selama kampanye. “Ingat, hari ini bukan bukti puncak keberhasilan mereka (Anies-Sandi), tapi memulai kerja mereka,” kata Yandri di gedung DPR, Jakarta, Senin (16/10).

Wakil ketua Komisi II DPR ini yakin Anies-Sandi bisa bekerja sama dengan DPRD DKI Jakarta dan masyarakat, maka mereka akan bisa melaksanakan tugasnya sebagai gubernur dan wakil gubernur.

"PAN prinsipnya mendukung saja apa yang dijanjikan Anies-Sandi untuk benar-benar diterjemahkan dalam program kerja dan bisa dirasakan masyarakat Jakarta,” ujar anak buah Zukilif Hasan di PAN ini.

Dia yakin Anies-Sandi sudah punya cara untuk merealisasikan janji kampanyenya termasuk uang muka kepemilikan rumah nol persen.

“Setelah dilantik nanti kami yakin Anies-Sandi punya cara untuk menerjemahkan itu dalam program-program kerja yang nyata,” katanya. (boy/jpnn)


Masyarakat Jakarta menunggu apa yang Anies-Sandi janjikan selama kampanye.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News