Ajak Kritisi Masa Pensiun Timur

Ajak Kritisi Masa Pensiun Timur
Ajak Kritisi Masa Pensiun Timur
JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Pramono Anung meminta kepada Komisi III DPR tidak memperpanjang polemik pertemuan Pimpinan DPR dengan calon Kapolri Komjen Pol Timur Pradopo. Alasannya, jika polemic dilanjutkan, energi DPR akan terkuras. Padahal, kata Pram, ada hal terpenting yang perlu dikritisi terkait dengan pencalonan Timur.

"Sudah waktunya polemik ini tidak diperpanjang antara Pimpinan dengan sebagian anggota Komisi III, karena ini gak baik dalam perkembangan DPR sendiri. Sebaiknya Pimpinan dan anggota duduk bersama mendudukkan dalam persoalan yang sebenarnya," kata Pramono Anung di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/10).

Menurut Pramono, hal yang paling penting adalah masa pensiuan Timur yang hingga 2014. Padahal calon sebelumnya kata dia, Komjen Nanan Soekarna dan Komjen Imam Soedjarwo pensiun 2015.

"Karena sekarang ini Kapolri kan begitu strategis. Jangan sampai substansi yang paling mendasar itu justru terabaikan. Tentunya sebagai politisi saya akan mencermati agar siapapun yang nantinya menjadi kapolri, nggak ada tindakan dan langkah politik yang akan dilakukan,"ujarnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Pramono Anung meminta kepada Komisi III DPR tidak memperpanjang polemik pertemuan Pimpinan DPR dengan calon Kapolri Komjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News