Ajak Manusia Muliakan Orang Tua

Ajak Manusia Muliakan Orang Tua
Ajak Manusia Muliakan Orang Tua
JAKARTA - Sebuah buku berjudul "The Miracle of Mother The Mom", Rabu (5/12) resmi diluncurkan di Jakarta. Buku yang ditulis oleh  Ustad KKRM.H. Abu Bakar Borgo Ritonga Adiningrat itu mengupas tentang pentingnya posisi seorang Ibu.

Menurut penulis, lahirnya buku ini berangkat dari keprihatinannya terhadap kasus anak durhaka kepada orang tuanya yang belakangan kian marak. Padahal,  seharusnya seorang anak berbakti kepada orang tua, terutama seorang ibu. Karena dialah yang melahirkan dan membesarkan anak-anaknya.

"Pertimbangan mengapa buku ini harus dibuat mengingat ada fenomena dimana, seorang anak tega membunuh orang tuanya. Tanpa disadari bahwa orang tua telah susah payah melahirkan kita ke muka bumi ini," kata Ustad KKRM.H. Abu Bakar Borgo Ritonga Adiningrat dalam acara peluncuran bukunya di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Rabu, (05/12).

Melalui buku "The Miracle Of Mother The Mom", penulis ingin menggugah kesadaran anak untuk berbakti kepada orang tuanya, terutama ibu. Penulis, juga menceritakan berbagai pengalamannya, karena telah merasakan "barokah" yang luar biasa begitu mencintai dan menyangi ibu.

JAKARTA - Sebuah buku berjudul "The Miracle of Mother The Mom", Rabu (5/12) resmi diluncurkan di Jakarta. Buku yang ditulis oleh  Ustad KKRM.H.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News