Ajak Masyarakat Nyoblos ke TPS, TKN Prabowo-Gibran: Tuntaskan Rasa Cinta Itu Menjadi Tiang Politik

Ajak Masyarakat Nyoblos ke TPS, TKN Prabowo-Gibran: Tuntaskan Rasa Cinta Itu Menjadi Tiang Politik
Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari menyatakan partisipasi para pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 di hari pemungutan dinilai menjadi kunci Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (26/1). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Partisipasi para pendukung paslon nomor urut 02 di hari pemungutan suara 14 Februari mendatang dinilai menjadi kunci kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 dalam satu putaran. 

Hal itu seperti disampaikan Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari dalam diskusi yang diselenggarakan para alumni Universitas Indonesia (UI) yang tergabung dalam Relawan Pro UI di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (26/1). 

Qodari mengatakan Prabowo-Gibran memiliki peluang besar memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Menurutnya, peluang itu tercermin pada hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga, dimana elektabilitas paslon nomor urut 02 tersebut terus meningkat. 

Qodari menjelaskan bergabungnya sejumlah tokoh kunci ke barisan pendukung Prabowo-Gibran juga bisa menambah kekuatan elektoral paslon nonor urut 02 tersebut. 

Sejumlah tokoh kunci yang dimaksud Qodari adalah, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, mantan politikus PDIP Maruarar Sirait, hingga Menteri BUMN Erick Thohir. 

Dia menjelaskan sekarang ini dibutuhkan game changer untuk sekali putaran.

Qodari menyebutkan kebutuhannya pada hari ini tinggal 3-4 persen.

Partisipasi para pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 di hari pemungutan dinilai menjadi kunci Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News