Ajak Rakyat Menggunakan Hak Pilih, Atikoh: Coblos Sesuai Hati Nurani

Ajak Rakyat Menggunakan Hak Pilih, Atikoh: Coblos Sesuai Hati Nurani
Siti Atikoh. Foto: IG atikoh.s

jpnn.com, BANYUWANGI - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengajak rakyat Indonesia menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024, demi menentukan nasib lima tahun ke depan.

Dia berkata demikian saat bertemu ribuan warga dalam istigasah di Pendopo Yayasan Bumi Sroyo, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (24/1).

“Jangan lupa pilih karena ini sangat penting untuk pembangunan lima tahun ke depan,” ujar Atikoh.

Dia mengatakan langkah memilih pemimpin pada prinsipnya bukan bertujuan menyejahterakan pribadi atau keluarga, melainkan bagi seluruh rakyat.

"Bukan untuk kemakmuran pribadi, bukan untuk kemakmuran keluarga, bukan untuk kemakmuran saudara-saudaranya, tapi untuk seluruh masyarakat,” ungkap alumnus University of Tokyo itu.

Atikoh pun mengingatkan masyarakat supaya tak tergiur memilih pemimpin lantaran didasari iming-iming uang atau sembako.

Menurutnya, memilih pemimpin harus menggunakan hati nurani meskipun ada pihak yang memberikan uang sebelum pencoblosan.

"Kalau ada yang ngasih, ya, enggak apa-apa, itu rezeki, tetapi untuk pilihan, tetapkan sesuai hati nurani. Insyallah pemimpinnya amanah, pemimpin paham permasalahan, pemimpinnya bisa berjuang bersama masyarakat,” ungkap Atikoh.

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengajak rakyat memakai hati nurani dalam memilih pemimpin ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News