Ajak Tim Liburan ke Bali, Bunga Citra Lestari Siapkan Budget Khusus

Ajak Tim Liburan ke Bali, Bunga Citra Lestari Siapkan Budget Khusus
Bunga Citra Lestari saat ditemui di Plaza Indonesia, Rabu (30/8). Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Artis multitalenta Bunga Citra Lestari (BCL) sadar, kesuksesannya di industri hiburan Tanah Air tak lepas dari peran tim manajemennya.

Untuk membangun kekompakan dengan tim atau kru yang bekerja bersamanya satu dekade ini, BCL mengajak mereka liburan ke Bali.

"Aku memang habis dari Bali. Aku habis jalan-jalan sama tim yang sama aku sudah 10 tahun. Kemarin aku sempat jalan-jalan ke Bangkok sama tim konser BCL," kata BCL dalam acara lounching Molto Eau De Parfum di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8).

Ibu satu anak itu mengaku telah menyiapkan budget khusus untuk berlibur dan berkumpul bersama timnya.

"Memang ada budget senang-senang ramai-ramai. Kita maju sama-sama, berjuang sama-sama, senang juga sama-sama. Prinsipnya gitu sih," ungkap istri artis peran Ashraf Sinclair ini.

"Yang ikut kemarin ada sekitar 16 orang, tapi ada yang enggak bisa lama, ada yamg cuma bisa satu hari. Sebenarnya semuanya ada 22," lanjutnya.

BCL menambahkan, kegiatan tersebut menjadi bukti komitmennya, bahwa kesuksesan yang dia raih bukan cuma miliknya seorang.

"Aku ngerasa aku bisa ada di sini yaitu kerja keras bukan aku sendiri, banyak orang di belakang aku. Aku rasa setiap kesuksesan yang kita dapatkan, yang kami bagi dengan orang-orang yang membuat kami sukses sekarang ini," tutupnya.(Jlo/jpnn)


Artis multitalenta Bunga Citra Lestari (BCL) sadar, kesuksesannya di industri hiburan Tanah Air tak lepas dari peran tim manajemennya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News