JPNN.com

Ajakan Setiawan Djodi untuk Generasi Milenial Jelang Pementasan Panembahan Reso

Rabu, 30 Oktober 2019 – 13:39 WIB Ajakan Setiawan Djodi untuk Generasi Milenial Jelang Pementasan Panembahan Reso - JPNN.com
Setiawan Djodi. Foto: GenPI.Com

jpnn.com - Pengusaha kondang Setiawan Djodi mengapresiasi pegiat teater tanah air yang akan mementaskan Panembahan Reso karya WS Rendra di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 25-26 Januari 2020. Gitaris Kantata Takwa itu mengharapkan generasi milenial menonton magnum opus sahabatnya tersebut.

“Saya mengajak generasi milenial menonton pertunjukan ini,” ujar Djodi seperti dikutip laman GenPI.Co.

Djodi adalah salah satu sahabat dekat Rendra. Keduanya pernah bersama-sama dalam Kantata Takwa dan Swami yang juga diperkuat Iwan Fals.

Bos Setdco Group itu mengaku sejak kecil mengenal Rendra. Keduanya sama-sama lahir di Solo.

“Saya mengenal dia kakak kelas yang jauh. Saya baru masuk, Mas Willy (sapaan karib Rendra) sudah mau lulus SD,” kata dia.

Djodi dan Rendra menjadi sahabat setelah keduanya sama-sama di sebuah sekolah seni rupa di Yogyakarta. Seni membuat persahabatan kedua seniman itu kian erat.

“Kehidupan saya dengan Mas Willy bukan hanya persahabatan, melainkan sudah sinkronisasi atau sinkrontisme kehidupan yang kami geluti bersama dalam dunia seni kebudayaan,” kata Djodi.

Namun, Djodi juga mengaku memiliki perbedaan pandangan dengan Rendra. Hanya saja perbedaan itu tak merusak persahabatan mereka.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...