JPNN.com

Ajax vs Juventus: Kembalinya Cristiano Ronaldo

Rabu, 10 April 2019 – 16:36 WIB Ajax vs Juventus: Kembalinya Cristiano Ronaldo - JPNN.com

jpnn.com, AMSTERDAM - Kembalinya Cristiano Ronaldo dari masa pemulihan cedera menjadi suntikan berarti buat Juventus, jelang leg pertama 8 Besar Liga Champions di kandang Ajax, Johan Cruijff Arena, Kamis (11/4) dini hari WIB.

''Ronaldo telah kembali berlatih dan dia bakal melakukan segalanya bust kami,'' kata bek kanan Juve Joao Cancelo, kepada Sky Sport Italia.

Nama kapten timnas Portugal tersebut sudah masuk dalam daftar pemain Juve yang dibawa ke Amsterdam. Pemain bergaji termahal di Serie A itu baru pulih dari cedera hamstring sepulangnya dari membela timnas Portugal, akhir Maret.

Ronaldo comeback usai melewatkan tiga laga La Vecchia Signora, julukan Juventus. Dia absen melawan Empoli (31/3), Cagliari (3/4), dan AC Milan pada akhir pekan lalu (6/4). Tetapi, Cancelo yang notabene rekan setimnya di timnas Portugal itu tak berani berspekulasi kans main Ronaldo sebagai starter.

''Dia dipanggil. Setelah itu, lihat saja apakah dia bermain sejak awal laga atau tidak. Soal itu, pelatih yang memutuskan,'' ucap Cancelo.

(Bacalah: Messi Dibayangi Kutukan Mandul di 8 Besar)

Gol-gol dalam laga perempat final terbukti bisa menolong musim Ronaldo di Liga Champions. Seperti apa yang terjadi dua musim lalu. Pada saat itu, Ronaldo bahkan baru mencetak dua gol sampai 16 Besar.

Namun, begitu memasuki perempat final, pemain 34 tahun itu langsung kejar setoran dan mengoleksi lima gol dari total enam gol Real Madrid di dua leg kontra Bayern Muenchen. Pada akhir kompetisi, Ronaldo mampu menyabet gelar sebagai top skorer dengan mengoleksi 12 gol. Bukan hanya berbekal tren gol di perempat final.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...