AJB Bumiputera Incar Kenaikan Premi

AJB Bumiputera Incar Kenaikan Premi
AJB Bumiputera Incar Kenaikan Premi
JAKARTA - Memasuki usia ke-99, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 meraih perolehan tertinggi. Dalam lima tahun terakhir, perusahaan ini membukukan pendapatan sebesar Rp 20,7 triliun sepanjang 2010. "Manfaat asuransi ke masyarakat lebih dari Rp 14 triliun, rata-rata Rp 2,8 triliun per tahun, atau  per hari mencapai Rp 7,9 miliar," terang Dirman Pardosi, Direktur Utama AJB Bumiputera 1912.

Dengan pencapaian tersebut, pihaknya mengklaim tidak adanya gagal bayar kepada sejumlah nasabah. Hal ini ditunjukkan dengan pendapatan premi rata-rata per bulan tahun 2010 tercatat lebih dari Rp 403 miliar. Diperkirakan, jumlah ini akan meningkat mengingat produk baru yang akan dikeluarkan pada 2011 ini.

"Pada 2009 lalu saja, produk unit link dapat mendongkrak pendapatan premi industri asuransi jiwa lebih dari 45 persen," jelas Sugiharto, Komisaris Utama AJB Bumiputera 1912.

Menyongsong usia satu abad, perusahaan asuransi ini tetap fokus menggarap peluang pasar di tanah air. Termasuki di antaranya sejumlah perbaikan internal, dengan membuka saluran distribusi melalui general agency system.

JAKARTA - Memasuki usia ke-99, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 meraih perolehan tertinggi. Dalam lima tahun terakhir, perusahaan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News