Ajengan Bergabung dengan RUMI Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Ajengan Bergabung dengan RUMI Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus mendapatkan dukungan. Kali ini dari Ajengan se-Cirebon, Jawa Barat. Foto: dok Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus mendapatkan dukungan. Kali ini dari Ajengan se-Cirebon, Jawa Barat.

Ajengan se-Cirebon, Jawa Barat ini bergabung dengan Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) guna memenangkan paslon nomor urut dua.

Koordinator Nasional RUMI, Raizal Arifin meyambut baik bergabungnya Ajengan se-Cirebon. 

Sebab, armada kekuatan makin bertambah, dan akan berdampak besar bagi makin naiknya elektoral Prabowo-Gibran.

“Bergabungnya para tokoh ini akan membawa dampak besar untuk meningkatkan elektoral paslon nomor urut 2 di Cirebon karena para tokoh memiliki pengikut yang cukup besar dan fanatik,” kata Raizal Arifin dalam keterangannya, Rabu (17/1).

Rizal menuturkan para tokoh Ajengan se-Cirebon berkomitmen bergerak maksimal ke setiap pelosok desa guna melakukan sosialisasi visi dan misi Prabowo-Gibran.

Termasuk melakukan gerakan ajakan memilih paslon nomor urut dua.

"Ini sebagai langkah kongkret, bahkan para tokoh siap bila harus menurunkan massa untuk mengawal setiap TPS pada hari pemungutan suara nanti,” lanjutnya.

Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus mendapatkan dukungan. Kali ini dari Ajengan se-Cirebon, Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News