Aji Masih Menunggu Pemain Jerman

Aji Masih Menunggu Pemain Jerman
Aji Masih Menunggu Pemain Jerman
SURABAYA - Pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso lebih memilih menghindari konflik. Meski belum tahu betul kualitas pemain yang akan didatangkan manajemen Persebaya, mantan pelatih Persik Kediri itu memilih untuk menunggu.

"Kemungkinan kalau tidak Selasa (15/2), Rabu (16/2) dia datang. Kita lihat saja bagaimana kualitasnya," terang Aji kemarin (14/2). Menurut informasi yang diterima Aji, pemain tersebut berpredikat topskor salah satu liga musim 2008. Dia tidak menyebut nama pemain tersebut.

Yang pasti, pemain tersebut harus melalui tahapan latihan bersama, sehingga bisa diketahui kualitasnya. Jika pemain tersebut sesuai dengan harapan, pelatih asal Malang itu tidak segan merekomendasikan untuk dikontrak.

Tapi jika ternyata kualitasnya tidak sesuai keinginan, Aji bakal menolaknya. "Tapi saya jamin 1.000 persen, melawan Bali De Vata (20/2), kami kembali tidak akan menggunakan pemain asing baru," paparnya. Jika pemain itu hadir sesuai jadwal, Aji memperkirakan pemain asal Jerman itu masih butuh masa recovery.

SURABAYA - Pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso lebih memilih menghindari konflik. Meski belum tahu betul kualitas pemain yang akan didatangkan manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News