Aji Pasrah Jika Hamka Hamzah Hengkang

Aji Pasrah Jika Hamka Hamzah Hengkang
Hamka Hamzah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC tidak ingin ketinggalan kereta dalam merekrut pemain untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang mulai dihelat 26 Maret mendatang.

Tim pelatih menargetkan awal Februari mendatang, komposisi pemain sudah komplet. Sehingga persiapan menyongsong ISL bisa lebih maksimal.

Jika awal Februari, tim sudah komplet, maka kekuatan Arema FC sudah bisa diketahui dalam Piala Presiden 2017 yang juga akan digelar Februari. Sedangkan pada akhir Januari, tim ini juga akan ikut Piala Bhayangkara Cup.

”Sekarang persiapan, harapannya tim sudah terbentuk Februari mendatang,” kata pelatih Arema FC Aji Santoso, kemarin (15/1).

Saat ini, lanjut Aji, dia sedang fokus memantau pemain muda yang sedang ikut seleksi. Mereka adalah dua penjaga gawang Thomas Ryan Bayu, eks Bhayangkara FC, dan Ali Budi Raharjo, eks Perssu Sumenep.

Ada juga M. Rafli dari Aji Santoso International Football Academy (ASIFA), Saddil Ramdani dari Persela Lamongan), dan Bagas Adi Nugraha dari Bhayangkara FC. Ketiganya pernah bermain di Tim Nasional Indonesia U-19.

”Pemain muda masih trial, saya pantau terus saat latihan,” kata Aji.

Selain itu, pihaknya terus memantau pemain potensial yang pada 2016 lalu berlaga di Divisi Utama. Itu agar bisa memenuhi kuota pemain U-23 minimal lima orang.

Arema FC tidak ingin ketinggalan kereta dalam merekrut pemain untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang mulai dihelat 26 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News