Sori Nih, Ezra Pilih Ajax ketimbang Arema

Sori Nih, Ezra Pilih Ajax ketimbang Arema
Ezra Walian (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pemain Ajax Amsterdam II Ezra Walian yang sedang dalam proses naturalisasi telah menyampaikan salam hormat ke klub Arema FC yang meminatinya. Namun, dia memastikan, belum bisa merapat ke markas klub kebanggaan Aremania tersebut.

‎Menurut sang agen, Wide Putra Ananda, Ezra masih menjalani kewajiban kontraknya di klub besar Liga Belanda. ‎

"Saat ini Ezra masih memiliki kontrak dengan Ajax Amsterdam dan dia menghormati kontraknya tersebut," katanya, saat dihubungi Jumat (13/1) malam.

Wide menyampaikan bahwa Ezra masih akan terus berusaha mencapai prestasi tertinggi di level klub di Eropa. Praktis, dia akan menjadi pemain naturalisasi kedua yang masih aktif dan merumput. Di liga Belanda.

"Saat ini, Ezra mengaku masih akan tetap berkompetisi di Eropa sampai beberapa tahun kedepan. Mohon doanya juga agar Ezra bisa makin sukses berkompetisi di Eropa," tandasnya.

Sebelumnya, Singo Edan, sempat menyatakan siap menampung pemain berdarah Indonesia-Belanda setelah dinaturalisasi. Proses naturalisasi sendiri sudah tinggal menunggu tanda tangan presiden RI Joko Widodo. (dkk/jpnn)


 Pemain Ajax Amsterdam II Ezra Walian yang sedang dalam proses naturalisasi telah menyampaikan salam hormat ke klub Arema FC yang meminatinya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News