Ini Kriteria Kiper Incaran Arema

Ini Kriteria Kiper Incaran Arema
Fans Arema FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC tak mau terus larut dalam suasana duka setelah kepergian almarhum Ahmad Kurniawan. Mereka melanjutkan persiapan dan akan melakukan seleksi penjaga gawang.

Sempat tertarik dengan Teja Paku Alam, pemain bersangkutan ternyata lebih memilih bertahan dengan Sriwijaya FC. Karena itu, seleksi untuk kiper lain pun dilakukan oleh skuat Singo Edan.

‎"Kami kehilangan dua kiper bagus, Almarhum Ahmad Kurniawan dan Kadek Wardana. Kami sudah ada dua nama yang akan dicoba nanti sore," kata Yanuar Hermansyah, pelatih kiper Arema saat dihubungi Jumat (13/1) siang.

Dua penjaga gawang itu adalah Ali Budi Raharjo, yang musim lalu merumput di Divisi Utama bersama skuat Perssu Sumenep. Satu lainnya adalah kiper kedua Bhayangkara FC, Thomas Ryan Bayu.

Pelatih yang karib disapa Begal itu menegaskan, Arema tak main-main dalam melakukan seleksi penjaga gawang.

Kriteria tinggi dengan mencari pemain yang memiliki skill tak berbeda jauh dengan Kurnia Meiga atau Utam Rusdiana, dua penjaga gawang yang tersisa di Arema.

"Mudah-mudahan mereka sesuai dengan kebutuhan kami. Kalau belum, kami akan cari kembali," tandasnya. (dkk/jpnn)


 Arema FC tak mau terus larut dalam suasana duka setelah kepergian almarhum Ahmad Kurniawan. Mereka melanjutkan persiapan dan akan melakukan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News