Arema FC Gaet Dua Kiper Muda

Arema FC Gaet Dua Kiper Muda
Aji Santoso. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC sudah mendapatkan penjaga gawang baru, setelah I Made Kadek Wardana hengkang ke Bali United dan Achmad Kurniawan (AK) meninggal dunia.

Rencananya, hari ini (13/1), dua penjaga gawang muda yakni Ali Budi Raharjo dan Thomas Ryan Bayu akan merapat ke tim berjuluk Singo Edan ini.

Dua pemain tersebut akan mulai ikut latihan bersama tim di lapangan Arhanud, Pendem, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, sore ini (13/1).

Hal itu disampaikan pelatih penjaga gawang Arema FC Yanuar ’Begal’ Hermansyah. ”Ada dua penjaga gawang baru yang masih muda, yaitu Ali Budi Raharjo dan Thomas Ryan Bayu,” kata Begal, kemarin (12/1).

Ali merupakan penjaga gawang binaan Martapura FC dan sebelumnya memperkuat Perssu Sumenep di Indonesia Soccer Championship (ISC) B grup 7.

Sedangkan Thomas memulai karir profesionalnya bersama Persela U-21. Tahun lalu, dia memperkuat Bhayangkara Surabaya United di ISC A, bergantian dengan Wahyu Tri Nugroho.

Begal mengungkapkan, dua kiper tersebut terhitung masih belia karena umur mereka baru 21–24 tahun. Dia menyatakan, Ali baru saja tiba kemarin.

Sedangkan Thomas sudah sejak lama berada di Malang. ”Ya, akan diseleksi terlebih dahulu. Namun, keduanya akan langsung ikut latihan besok sore (hari ini),” imbuhnya.

Arema FC sudah mendapatkan penjaga gawang baru, setelah I Made Kadek Wardana hengkang ke Bali United dan Achmad Kurniawan (AK) meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News