JPNN.com

El Loco Tak Setuju Pembatasan Usia Pemain ISL

Sabtu, 14 Januari 2017 – 22:30 WIB El Loco Tak Setuju Pembatasan Usia Pemain ISL - JPNN.com

style="text-align: justify;"> Wacana tentang pembatasan usia maksimal pemain di setiap klub peserta Indonesia Super League (ISL) mendapat respon keras dari Cristian Gonzales. Dalam draf regulasi ISL 2017 yang telah sampai di klub, usia maksimal pemain adalah 35 tahun.

style="text-align: justify;">Namun, El Loco -julukan kondang Gonzales- mengatakan, pembatasan usia pemain tak diperlukan. Menurutnya, pemain profesional tahu persis kapan harus gantung sepatu.

style="text-align: justify;">"Pemain senior tahu kapan harus berhenti. Kalau mereka masih bagus tapi dibatasi, kasihan," katanya, Sabtu (14/1) sore.

style="text-align: justify;">El Loco yang kini merumput bersama Arema FC itu mengatakan, setiap tim pasti selalu memiliki pemain senior. Meski tak semua pemain senior di atas 35 tahun, namun keberadaannya dalam sebuah tim tetap diperlukan.

style="text-align: justify;">"Kalau skill dilihat masih bagus, manajemen pasti masih mempertahankan. Biasanya manajemen kasih pemain senior, untuk mengarahkan yang muda, untuk kasih ilmu ke yang muda. Jadi tidak usah dibatasi," ucap dia.(dkk/jpnn) 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...