Aji Pertanyakan Niat Persija

Aji Pertanyakan Niat Persija
Aji Santoso. Foto: Guntur/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Aji Santoso pertanyakan niat Persija mempersuntingnya. Menurut pelatih yang masih terikat dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 itu, Persija-lah yang punya jawaban soal kepastian dirinya berlabuh bersama Macan Kemayoran atau tidak.

“Tanyakan ke Persija dong, jangan ke saya. Tanyakan ke pengurus Persija kapan mereka mau beri keputusan,” ujar Aji saat ditemui koran ini usai menjalani sidang evaluasi Timnas U-23 bersama Badan Tim Nasional PSSI di Kuningan, Jakarta Selatan.

Manajemen Persija pun belum bisa memberikan keterangan soal ini. Padahal, mereka sebelumnya menjanjikan akan segera mengumumkan nama pelatih paling akhir 28 Oktober, bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda. Sejumlah spekulasi pun muncul karena keterlambatan ini.

Beberapa spekulasi yang muncul adalah Persija mencari sosok lain selain Aji Santoso dan Dejan Antonic, serta belum adanya kecocokan harga kontrak kedua pelatih. Persoalan yang kedua, belum cocoknya harga kontrak dianggap sebagai salah satu alasannya. Mengenai hal ini, Aji pun enggan berkomentar.

“Tanya saja ke Persija,” jawab Aji soal harga kontrak dirinya. Menurut sejumlah informan INDOPOS (Grup JPNN), Aji mematok harga di atas satu miliar. Sebagai pelatih muda berlabel Timnas, bayaran Aji tentu tak sama dengan pelatih yang belum pernah membesut timnas.

Dalam kesempatan tersebut, Aji sekali lagi menerangkan bahwa dirinya sudah memiliki gambaran komplit armada tempur Persija musim depan. Tak hanya nama-nama pemain nasional, Aji juga sudah memaparkan pemain asing yang ia inginkan. Sayangnya, Aji masih enggan menyebutkan nama-nama tersebut.

“Setelah beberapa kali pertemuan, kan saya disuruh memaparkan apa saja yang perlu untuk bisa meraih target (juara). Kalau soal pemain saya tidak bisa ngomong karena saya belum jadi pelatih Persija kok,” jelas Aji sambil tertawa simpul.

“Tenang aja, kalau sudah ada keputusan saya akan segera umumkan. Saya akan paparkan apa yang perlu dilakukan, pengurus lakukan, saya lakukan dan pemain lakukan. Termasuk pemain asing nanti aja,” sebut mantan pemain Arema Malang dan Persebaya Surabaya itu.

JAKARTA – Aji Santoso pertanyakan niat Persija mempersuntingnya. Menurut pelatih yang masih terikat dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News