Neuer Ogah Berempati Pada Dortmund

Neuer Ogah Berempati Pada Dortmund
Manuel Neuer. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MUENCHEN - Rivalitas panas Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund di Bundesliga musim ini tereduksi. Pasalnya, ketika Muenchen terus berjaya, Dortmund malah tampil amburadul.

Hingga kini, Dortmund sudah menelan sembilan kekalahan dari sembilan laga yang sudah dilalui. Alhasil, skuat racikan Jurgen Klopp itu terperosok ke urutan ke-15 klasemen sementara. Meski begitu, Muenchen ogah berempati pada nasib Dortmund.

“Apakah kami berempati terhadap Dortmund? Tidak. Itu bukan masalah kami. Kami hanya tertarik dengan diri kami sendiri,” terang kiper Muenchen, Manuel Neuer di laman resmi Bundesliga, Selasa (28/10).

Meski begitu, Neuer tetap menganggap Dortmund lawan tangguh bagi Muenchen ketika kedua tim bertemu pada matchday kesepuluh Bundesliga di Allianz Arena akhir pekan nanti.

“Kami tahu, tidak akan mudah bermain melawan Dortmund. Tidak ada pertandingan yang sama. Performa Dortmund yang tengah terpuruk tak akan membuat segalanya lebih mudah,” tegas Neuer. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Rivalitas panas Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund di Bundesliga musim ini tereduksi. Pasalnya, ketika Muenchen terus berjaya, Dortmund


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News