Aji Santoso Bantah Manahati Lestusen Merapat ke Persebaya

Aji Santoso Bantah Manahati Lestusen Merapat ke Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya bakal mendatangkan beberapa beberapa pemain berkualitas untuk menjalani kompetisi Liga 1 musim 2020. Sejumlah nama yang dikabarkan telah direkrut dan tinggal diperkenalkan ada tiga pemain.

Mereka adalah Abduh Lestaluhu, Makan Konate, sampai Manahati Lestusen. Namun, khusus nama yang terakhir, Pelatih Persebaya Aji Santoso menampiknya.

"Tidak bener itu mas, Manahati lagi cedera," kata Aji singkat.

Dia juga menyebut, untuk pemain berposisi sayap, saat ini kurang tertarik karena di posisi tersebut, Persebaya memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Oktafianus Fernando, sampai Supriadi.

Tetapi, nama terakhir ini masih menyisakan kontrak peminjaman dengan Sekolah Khusus Olahraga Ragunan yang dimiliki Kemenpora.

Artinya, terkait isu keinginan Andik Vermansah untuk kembali ke Persebaya dan memperkuat tim Green Force, tentu tak akan mudah. Pasalnya, stok pemain Persebaya di posisi sayap cukup melimpah.

Lantas, siapa lagi yang akan merapat ke Persebaya setelah David da Silva, Hansamu Yama Pranata, serta beberapa nama pemain lainnya sudah bergabung?

BACA JUGA: Paman Habisi Keponakan Lantaran Tak Terima Istrinya Diselingkuhi

Persebaya Surabaya bakal mendatangkan beberapa beberapa pemain berkualitas untuk menjalani kompetisi Liga 1 musim 2020. Sejumlah nama yang dikabarkan telah direkrut dan tinggal diperkenalkan ada tiga pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News