Aji Santoso Panggil Tiga Nama Baru Ikuti TC

Aji Santoso Panggil Tiga Nama Baru Ikuti TC
Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso (menendang bola). Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 proyeksi kualifikasi Piala Asia U-23 2016 telah mengumumkan 23 nama yang akan dipanggil pada training center (TC) terakhir mulai 1 Maret mendatang. Total 23 nama dipanggil dalam TC yang akan digelar di Jakarta tersebut.

Pelatih Aji Santoso menyebut, ada nama berbeda dari TC ketiga 1-18 Februari lalu, yang dipanggil dalam TC kali ini. Nama itu adalah Muchlis Hadi Ning Saifulloh, Rudolof Yanto, dan Sunny Hizbullah.

“Saya ingin mencoba mereka, karena itu, kami memanggilnya  karena dapat rekomendasi dan sempat memantau, siapa tahu sesuai dengan keinginan saya,” katanya saat dihubungi, Rabu (25/2) malam.

Dua pemain yang dipanggil Aji, adalah pemain berposisi bek, mereka dipanggil untuk mengisi pos yang ditinggal Jajang Maulana. Penyebabnya, bek pelapis Hansamu Yama itu mengalami cedera saat menghadapi Syria U-23 14 Februari lalu.

Sementara itu, Muchlis Hadi dipanggil menggantikan nama Yogi Rahadian. Aji berharap performa eks striker U-19 itu bisa menjadi solusi lini depan Timnas yang belum begitu mumpuni. Meski sudah mempercayai Antony Nugroho, Aji ingin ada pilihan lain di depan.

“Kami butuh pemain terbaik. Bukan yang ada tidak baik, tapi cari terus sampai menemukan yang terbaik,” tegasnya. (dkk/jpnn)

 


TIMNAS U-23 proyeksi kualifikasi Piala Asia U-23 2016 telah mengumumkan 23 nama yang akan dipanggil pada training center (TC) terakhir mulai 1 Maret


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News