Aji Santoso Punya Kabar Baik Buat Aremania

Aji Santoso Punya Kabar Baik Buat Aremania
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com -Juru racik Arema FC, Aji Santoso boleh bernapas lega. Salah seorang pilarnya yang masih muda, Hanif Sjahbandi pulih dari cedera.

Saat menang atas Bhayangkara FC pada laga pembuka Piala Presiden 2017, gelandang berusia 20 tahun itu absen karena cedera engkel dan masih dalam tahap pemulihan, sehingga dipersiapkan untuk laga kedua, melawan Persija, Sabtu (11/2) depan.

"Hanif tidak bisa main karena mengalami cedera engkel. Tetapi ringan, dan sekarang sudah mulai pulih," kata Aji kepada Malang Post.

Absennya Hanif sempat membuat Aji pusing. Pasalnya, pemain tersebut merupakan salah satu andalan untuk mengisi slot U-23 yang harus bermain dari babak pertama. "Hanif ini kami settings menjadi salah satu dari tiga pemain U-23," tuturnya.

Dalam laga Sabtu (4/2), Aji akhirnya memasang kombinasi U-23 yakni Bagas Adi Nugroho, M. Rafli dan Nasir. Ketiganya bermain sejak menit pertama dan akhirnya dua diantara mereka digantikan di awal babak kedua. Rafli dan Nasir disimpan dan pelatih berusia 46 tahun itu menurunkan Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso untuk memperkuat serangan dari sayap.

Sementara itu, Hanif mengakui mnyerahkan keputusan kepada tim pelatih. Dia yang sempat mengalami cedera, mengakui sudah pulih dan memang masih merasakan sakit di ankle-nya. "Main atau tidak dalam sebuah pertandingan, tergantung pelatih. Kalaupun turun saya siap. Kalau tidak persiapan untuk pertandingan selanjutnya," beber dia.

Hanif mengatakan, menunggu debut di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Sebab, selain sudah berlatih serius bersama tim, dirinya juga ingin merasakan bermain di lapangan dengan atmosfer dukungan Aremania, pendukung setia Arema. (ley/jon/ira/jpg/jpnn)

 


Juru racik Arema FC, Aji Santoso boleh bernapas lega. Salah seorang pilarnya yang masih muda, Hanif Sjahbandi pulih dari cedera.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News