Aji Santoso: Saya Menurunkan Pemain yang Mau Kerja Keras

Aji Santoso: Saya Menurunkan Pemain yang Mau Kerja Keras
Aji Santoso. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Aji Santoso mulai berani mengacak-acak komposisi tim berjuluk Singo Edan ini dalam mengarungi Liga 1.

Pemain cadangan seperti Ferry Aman Saragih dan Hendro Siswanto berpeluang terus menjadi starter menggantikan Juan Pablo Pino Puello yang diparkir karena penampilannya yang mengecewakan.

Ferry dan Hendro tidak hanya tampil baik ketika menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana pada Minggu lalu (28/5), tapi kedua pemain ini sudah menjadi kartu truf dengan mencetak gol. Karena gol dari keduanya, Arema FC menang dengan skor 2-0.

Aji Santoso menyatakan, keputusannya untuk menurunkan pemain yang mau berjibaku dan bekerja keras membuahkan hasil dengan diraihnya kemenangan. Sebelumnya, tim ini menderita dua kekalahan dan seri di kandang sendiri.

”Saya menurunkan pemain yang mau kerja keras, ternyata terbukti menyerang dan menang,” kata Aji kemarin (30/5).

Untuk diketahui, Ferry Aman Saragih memang jarang dimainkan di Liga 1. Dia baru bermain total 99 menit. Ketika melawan Mitra Kukar, Ferry bermain 72 menit dan mencetak satu gol.

Aji memuji penampilannya yang bisa padu dengan pemain lain seperti Adam Alis, Andrianto, dan Nasir.

”Ferry bermain cukup baik, lalu kami ganti dengan Hendro Siswanto agar lebih lini tengah tetap menguasai permainan. Bisa jadi tenaga Ferry untuk pertandingan melawan Persija mendatang,” kata Aji.

Pelatih Arema FC Aji Santoso mulai berani mengacak-acak komposisi tim berjuluk Singo Edan ini dalam mengarungi Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News