Mitra Kukar vs PS TNI: Mencari Obat Penawar Luka

Mitra Kukar vs PS TNI: Mencari Obat Penawar Luka
Skuat Mitra Kukar fokus menghimpun kekuatan jelang menjamu PS TNI, Jumat (2/6). Foto: DONNY ADITYA/KALTIM POST/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar harus segera melupakan kekalahan dua kosong tanpa balas dari tuan rumah Arema FC pada laga terakhir, Minggu (28/5).

Sebaliknya, fokus laga kandang harus mulai ditingkatkan. Menjamu PS TNI di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (2/6) nanti, poin penuh mutlak didapatkan.

Selepas kekalahan dari Singo Edan, posisi Naga Mekes di klasemen sementara kembali melorot ke posisi tujuh dengan 12 poin.

Posisi tersebut kembali mengalami penurunan jika pada laga malam ini (tadi malam) Bali United dan Barito Putera sama-sama memetik kemenangan.

Meski demikian, Jafri Sastra enggan berpatokan pada posisi di klasemen. Menurut pelatih berdarah Minang itu, fokus memenangi laga kandang lebih penting.

“Saya tidak berpikir klasemen. Saat ini, yang harus benar-benar disiapkan adalah membenahi mental tim, setelah kalah pada laga terakhir,” jelas ayah dua anak tersebut seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Tak berlebihan jika eks arsitek Persipura Jayapura itu berkata demikian. Sebab, tamu yang akan datang ke Kota Raja merupakan tim penghuni papan atas. Skuad Ivan Kolev bahkan baru saja mengalahkan Persela Lamongan pada laga terkini.

“Saya harap pemain sudah benar-benar melupakan hasil negatif kemarin. Tersisa tiga laga sebelum libur, saya harap bisa mengamankan tiga laga tersebut dengan poin sempurna,” imbuh Jafri.

Mitra Kukar harus segera melupakan kekalahan dua kosong tanpa balas dari tuan rumah Arema FC pada laga terakhir, Minggu (28/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News